Sunday, April 5, 2015

Agen Tas Papillon atau Toko Deva Trendy Tas\Dompet Penipu

Saya hanya mau sharing pengalaman pribadi sekaligus mengingatkan diri sendiri untuk lebih hati hati berbelanja ONLINE.Tanggal 24 Maret 2015 Awalnya saya ingin membeli tas Papillon dapatlah pin BB 2AF85407 dengan display name bbm SV agen tas & dompet Papillon. Dia berjualan di facebook dengan akun AGEN TAS PAPILLON (OLS RESMI).Saya akan membeli tas 1 pc senilai 1.400.000. Lalu terjadilah transaksi transfer ke rekening BRI A/n Wira yudistira 0384.01.018875.504. Pada tanggal 24 Maret 2015.Setelah transfer saya tanya resi tapi dia menawarkan menjadi agen resseler dengan uang 5 juta dapat 8 pc tas.Sebagai seller  saya pun tergiur dengan tawaran tersebut. Siapa yang tidak tergiur tas papillon yang harga jutaan kualitas bagus dapat harga murah. Terpancinglah saya untuk transfer hingga Rp 5.000.000Setelah beberapa hari saya belum terima barang saya tanya resi. Dia malah minta ganti ongkos kirim dengan voucher pulsa simpati 2 lembar 100 rb. Hal yang aneh dan mulai tercium penipuan.Sampai akhirnya saya minta uang saya kembali 5 jt tapi dia akhirnya delcon kontak bbm saya.Saya bikin laporan polisi tanggal 30 Maret 2015  dan Bank BRI karena penipu itu menggunakan rekening BRI. Walaupun kecil kemungkinan melacak penipu tersebut karena pihak Bank sangat menjaga privacy nasabah. Dan bisa saja terjadi money laundry dia melakukan penipuan menggunakan rekenening atau data nasabah orang lain.Penipu ini skrg tanggal saya menulis 5 april 2015 menggunakan display name bbm TOKO DEVA TRENDY\DOMPET JAM ORY BARANG READY STOCK. Masih dengan pin BBM 2AF85407. Saran saya hati hati dengan penipu ini. Hati hati bertransaksi dengan orang ini dan dia punya beberapa akun dan pin BB juga untuk menipu. Untuk lebih aman lebih baik belanja di web yang sudah terpercaya, sudah banyak menjual produk dan banyak testimoni dari konsumen. Di web yang resmi sudah jelas jelas seller OLS daftar pada server dengan data pribadi, nomor rekening account pribadi minimal 3 account bank atas nama pribadi. Atau menggunakan rekening bersama.Jika OLS itu nakal sudah pasti dari pihak server akan bertindak.Berikut saya capture juga bukti bukti penipuan OLS itu

No comments:

Post a Comment